Meggie Diaz Akui Dekat dengan Tukul sejak 2011

Kompas.com - 29/11/2016, 19:16 WIB
Penyanyi dangdut Meggie Diaz saat diabadikan dalam jumpa pers Anugerah Dangdut Indonesia 2016 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (29/11/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPenyanyi dangdut Meggie Diaz saat diabadikan dalam jumpa pers Anugerah Dangdut Indonesia 2016 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (29/11/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Meggie Diaz mengaku sudah dekat dengan komedian yang juga pembawa acara Tukul Arwana sejak 2011.

Hal itu diungkapkan Meggie saat ditemui di jumpa pers Anugerah Dangdut Indonesia 2016 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/11/2016).

Meski begitu, Meggie mengelak jika digosipkan bahwa antara dirinya dan Tukul sudah memiliki hubungan spesial.

"(Dekat) dari 2011 malah. Kan kayaknya deket banget ya, kalah cewek sama cowok, deket kan orang berasumsi apa aja. Yang tahu kebenarannya kan saya," ujarnya.

Meggie juga membantah kabar yang menyebut bahwa ia selalu mengikuti Tukul ke manapun ayah tiga orang anak itu berada. Karena itu, ia meminta bukti yang bisa mengungkapkan kedekatannya dengan Tukul.

"Kalau pas mereka ngeliatin mungkin saya lagi bintang tamu di acara beliau atau off air di luar kota. Kalaupun memang benar (berita) itu kan privasi saya, saya enggak ngerugiin orang," katanya.

Bagi Meggie kabar-kabar seperti ini sudah biasa menghampiri dirinya dan Tukul mengingat keduanya adalah pekerja hiburan. Ia bahkan merasa kedekatannya itu tidak merugikan pihak manapun.

"Kalau pun itu jadi berita karena partner saya sosok yang fenomenal. Saya juga kerjanya di dunia TV. Saya agak mikirnya kan saya enggak ngerugiin orang, kok ngorek-ngoreknya kayak terlalu dalam banget, keluar masuk hotel lah," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.