Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krisdayanti Tak Bisa Tolak Melly Goeslaw

Kompas.com - 30/11/2016, 21:56 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Krisdayanti (41) atau KD mengaku tak bisa menolak ketika penyanyi, pencipta lagu, dan produser musik Melly Goeslaw (42) menghubungi dirinya untuk mengisi soundtrack film Surga yang Tak Dirindukan 2.

Ia langsung setuju untuk membawakan lagu berjudul Dalam Kenangan, yang dicipta Melly untuk soundtrack film tersebut.

"Ketika Teh Melly hubungi saya, tanya ada waktu enggak. Kalau tawaran dari Teh Melly mah pasti serius dan enggak mungkin ditolak. Saya kira filmnya sudah selesa karena akan segera tayang kan, ternyata tidak begitu," cerita KD ketika ditemui di studio musik milik Melly di Puri Bintaro, Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (30/11/2016).

Bersama Melly, KD lalu menyusun jadwal dan menjalani rekaman vokal atas persetujuan sang suami, Raul Lemos.

"Ya sudah, kami agendakan rekaman dan dari Raul juga diizinkan. Alhamdulillah sudah selesai rekamannya, insya Allah jadi sesuatu yang penuh berkah di akhir tahun ini," tuturnya.

Melly menerangkan bahwa KD dipilih untuk menyanyikan salah satu lagu dalam soundtrack film Surga yang Tak Dirindukan 2 itu lantaran pihak rumah produksi film yang memintanya.

Selain itu, Melly juga sudah sering bekerja sama dengan KD, sehingga tak sulit menyiapkan lagu yang pas untuknya.

"Pak Manoj (Manoj Punjabi, produser eksekutif film Surga yang Tak Dirindukan 2) bilang bahwa KD lagi yang nyanyi. Alhamdulillah, kalau penyanyinya sudah kenal lama, ya sudah,  hubungi Mimi (KD) dan alhamdulillah bisa. Kalau karya, kayaknya kita memang jodoh, berhasil dan dicintai. Mudah-mudahan yang ini bisa lebih dicintai," ungkap Melly.

Selain KD, artis-artis peran Laudya Cynthia Bella dan Wafda Saifan juga menyanyikan lagu-lagu untuk soundtrack film arahan sutradara Hanung Bramantyo tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com