Aurel Hermansyah Tak Pernah Curhat soal Kekasih kepada Krisdayanti

Kompas.com - 30/11/2016, 23:18 WIB
Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel Hermansyah diabadikan usai perayaan ulang tahun pertama adiknya, Arsy, di Mercantile WTC 1, Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2015) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGTitania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel Hermansyah diabadikan usai perayaan ulang tahun pertama adiknya, Arsy, di Mercantile WTC 1, Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2015) malam.
|
EditorIrfan Maullana

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com — Vokalis pop Krisdayanti mengaku tak pernah mendengar putrinya curhat soal hubungan cinta. Kata perempuan yang akrab disapa KD itu, biasanya Aurel Hermansyah lebih sering membicarakan peralatan make-up dan fashion.

"Ngomonginnya enggak pacar, ngomongnya make-up, fashion, dia mau nge-DJ. Aku bilang ya yang terbaik aja yang kamu pilih, masa remaja enggak bisa diulang, gunakan sebaik mungkin," kata KD saat ditemui di Puri Bintaro, Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (30/11/2016).

Kalaupun ada kabar tentang kedekatan Aurel dengan beberapa pria, KD tak segan untuk menanyakannya.

"Aku tanya, siapa, dia jawab dan kasih penjelasan ke aku. Itu aja sih," ucapnya.

Kecemasan KD sedikit terobati lantaran ia tak pernah putus berkomunikasi dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel.

"Saya doakan enggak putus tiap hari, paling saya sapa Kak dan Zriel, mereka langsung jawab sih," ungkap istri Raul Lemos itu.

Namun, pelantun "Menghitung Hari" ini tak mau terlalu khawatir berlebihan. KD takut jika hal itu akan membuat Aurel dan Azriel tidak nyaman.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya juga enggak mau ganggu-ganggu banget mereka. Enggak usah terlalu khawatir berlebihan, mereka maunya orangtuanya santai dan kasih privasi juga ke mereka," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.