Krisdayanti Tanggapi Keinginan Aurel untuk Menikah Muda

Kompas.com - 01/12/2016, 07:00 WIB
Vokalis Krisdayanti saat diabadikan di studio milik Melly di Puri Bintaro, Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (30/11/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungVokalis Krisdayanti saat diabadikan di studio milik Melly di Puri Bintaro, Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (30/11/2016).
|
EditorIrfan Maullana

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Keinginan Aurel Hermansyah (18) untuk menikah muda sudah menjadi rahasia umum. Sang ibunda, vokalis pop Krisdayanti, bahkan ikut menanggapi keinginan putri sulungnya tersebut.

Krisdayanti mempertanyakan apakah Aurel sudah menemukan calon suami yang tepat.

"Dia kepengin-kepengin, jodohnya sudah ada belum? Tapi ya sudahlah," kata Krisdayanti di Puri Bintaro, Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (30/11/2016).

Perempuan yang akrab disapa KD tersebut bertanya demikian lantaran selama ini putri sulungnya itu tak pernah berbicara mengenai kekasih atau calon pendamping hidup kepada sang ibu.

Belakangan, Aurel lebih suka bertanya mengenai riasan wajah dan fashion.

"Kalau curhat ya biasa, namanya anak perempuan, suka ngomongin kecantikan ya. Sekarang lagi gitu. Dia juga minta doa," ujar KD.

Namun, KD juga tak segan untuk bertanya kepada vokalis Ashanty Siddik mengenai siapa lelaki yang tengah dekat dengan Aurel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya titip-titip sama Ashanty pasti sih ya, dari teman-teman dia dekat sama sapa aku langsung tanya sih biasanya," jelas KD.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.