Begini Jawaban Delon jika Ditanya soal Momongan

Kompas.com - 01/12/2016, 16:22 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Delon Thamrin (38) mengatakan bahwa ia dan istri sudah menyiapkan jawaban khusus jika ditanya apakah mereka sudah memiliki momongan atau belum.

"Bodo amat. Kalau ditanya udah berapa anak, masih proses, gitu aja. Jawabannya selalu masih proses," katanya dalam wawancara di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2016).

Menginjak lima tahun usia pernikahannya dengan artis peran Yeslin Wang, Delon belum dikaruniai seorang anak. Meski terkesan santai menjawab tentang momongan, namun pasangan ini mengaku terus menantikan kehadiran sang buah hati di tengah mereka.

Delon dan Yeslin tetap berusaha dan terus berdoa agar segera mendapatkan anak.

"Aku sih selalu tiap tahun, kapan nih istri gue hamil. Jadi belum dikasih-kasih. Jadi permintaan gue cuma satu, kok Tuhan belum kasih ya. Sedikasihnya sajalah," katanya.

"Karena memang gue ngelihat temen gue ada yang 7, 10, 15 tahun menikah ada yang belum dikasih anak. Jadi gue pikir, Tuhan memang belum kasih. Gue mau positive thinking aja," tambah Delon seraya tersenyum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.