Kelsea Ballerini Kagumi Joey Alexander

Kompas.com - 02/12/2016, 17:58 WIB
Joey Alexander dalam konsernya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (22/5/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJoey Alexander dalam konsernya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (22/5/2016).
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi country Kelsea Ballerini (23) tak bisa menyembunyikan rasa senangnya saat menyanyi diiringi pianis cilik ajaib asal Indonesia, Joey Alexander (12).

"Dia luar biasa," kata penyanyi asal Tennessee, Amerika Serikat, itu.

"Melihat dia (tampil) di televisi dan (panggung) Grammy serta mendengar permainan pianonya adalah sesuatu. Namun, berada satu ruangan, melihat dia sangat bergairah (memainkan piano) di usia muda, sungguh sangat menginspirasi," ujar nomine Favorite Country Female Artist di American Music Awards 2016 itu dengan nada kagum.

Ballerini dan Joey membawakan lagu "The Favorite Things" di CMA Country Christmas, Senin (28/11), di stasiun televisi ABC.

Kemampuan Joey mengiringi suara bening Ballerini membuat penonton kagum dan bertepuk tangan panjang.

Dalam wawancara bersama, keduanya saling memuji. Menurut Ballerini, Joey dan bandnya telah membuat aransemen yang berbeda untuk "The Favorite Things" sehingga lagu itu menjadi indah saat ia nyanyikan pada perayaan Natal.

Mendengar pujian itu, Joey tersenyum malu.

"Aku senang bisa membuat (aransemen) lagu dalam irama jazz dan bisa ditampilkan dalam suasana Natal," kata Joey. (NASH COUNTRY DAY/TASTE OF COUNTRY/TRI)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 2 Desember 2016, di halaman 32 dengan judul "Kagumi Joey Alexander".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.