Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kelsea Ballerini Kagumi Joey Alexander

Kompas.com - 02/12/2016, 17:58 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi country Kelsea Ballerini (23) tak bisa menyembunyikan rasa senangnya saat menyanyi diiringi pianis cilik ajaib asal Indonesia, Joey Alexander (12).

"Dia luar biasa," kata penyanyi asal Tennessee, Amerika Serikat, itu.

"Melihat dia (tampil) di televisi dan (panggung) Grammy serta mendengar permainan pianonya adalah sesuatu. Namun, berada satu ruangan, melihat dia sangat bergairah (memainkan piano) di usia muda, sungguh sangat menginspirasi," ujar nomine Favorite Country Female Artist di American Music Awards 2016 itu dengan nada kagum.

Ballerini dan Joey membawakan lagu "The Favorite Things" di CMA Country Christmas, Senin (28/11), di stasiun televisi ABC.

Kemampuan Joey mengiringi suara bening Ballerini membuat penonton kagum dan bertepuk tangan panjang.

Dalam wawancara bersama, keduanya saling memuji. Menurut Ballerini, Joey dan bandnya telah membuat aransemen yang berbeda untuk "The Favorite Things" sehingga lagu itu menjadi indah saat ia nyanyikan pada perayaan Natal.

Mendengar pujian itu, Joey tersenyum malu.

"Aku senang bisa membuat (aransemen) lagu dalam irama jazz dan bisa ditampilkan dalam suasana Natal," kata Joey. (NASH COUNTRY DAY/TASTE OF COUNTRY/TRI)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 2 Desember 2016, di halaman 32 dengan judul "Kagumi Joey Alexander".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com