Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pernah Berkonflik, Kini Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting Berdamai

Kompas.com - 02/12/2016, 19:52 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pernah dikabarkan berseteru karena masalah endorsement, artis peran Jessica Iskandar dan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kini berdamai.

Hal itu dipastikan oleh Jessica dalam wawancara usai menjadi bintang tamu dalam program bincang-bincang studio TransTV, Jakarta Selatan, Jumat (2/12/2016).

"Baiklah (sama Ayu). Aku baik-baik aja. Aku sama siapapun pengin baik dan pengin sahabatan sama siapapun," kata ibu satu anak ini.

Bahkan, Jessica ikut memberi dukungan kepada Ayu yang baru saja meluncurkan lini busana sendiri bernama A2T. Hanya saja, Jessica tak sempat hadir langsung dalam peluncuran itu karena bentrok dengan jadwal shooting-nya.

"Aku dukung, aku doain. Tadinya mau datang, tapi aku ada shooting jadi aku enggak bisa," ucap pemain film Dealova ini sebelum masuk ke mobilnya.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Jessica memilih untuk unfollow akun Instagram milik Ayu. Dalam sebuah wawancara, Jessica mengaku tindakannya menghapus pertemanan dunia maya dengan Ayu karena masalah endorsement.

Ia sempat meminta tolong Ayu mempromosikan produk pakaiannya. Namun, Ayu tak bisa memenuhi permintaan itu karena akan bekerja sama dengan Luna Maya untuk mengeluarkan edisi khusus lini busana Luna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com