Pernah Berkonflik, Kini Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting Berdamai

Kompas.com - 02/12/2016, 19:52 WIB
Jessica Iskandar diabadikan usai mengisi bincang-bincang di studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (2/12/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJessica Iskandar diabadikan usai mengisi bincang-bincang di studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (2/12/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pernah dikabarkan berseteru karena masalah endorsement, artis peran Jessica Iskandar dan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kini berdamai.

Hal itu dipastikan oleh Jessica dalam wawancara usai menjadi bintang tamu dalam program bincang-bincang studio TransTV, Jakarta Selatan, Jumat (2/12/2016).

"Baiklah (sama Ayu). Aku baik-baik aja. Aku sama siapapun pengin baik dan pengin sahabatan sama siapapun," kata ibu satu anak ini.

Bahkan, Jessica ikut memberi dukungan kepada Ayu yang baru saja meluncurkan lini busana sendiri bernama A2T. Hanya saja, Jessica tak sempat hadir langsung dalam peluncuran itu karena bentrok dengan jadwal shooting-nya.

"Aku dukung, aku doain. Tadinya mau datang, tapi aku ada shooting jadi aku enggak bisa," ucap pemain film Dealova ini sebelum masuk ke mobilnya.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Jessica memilih untuk unfollow akun Instagram milik Ayu. Dalam sebuah wawancara, Jessica mengaku tindakannya menghapus pertemanan dunia maya dengan Ayu karena masalah endorsement.

Ia sempat meminta tolong Ayu mempromosikan produk pakaiannya. Namun, Ayu tak bisa memenuhi permintaan itu karena akan bekerja sama dengan Luna Maya untuk mengeluarkan edisi khusus lini busana Luna.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X