Luna Maya: Bulu Mata Palsu Kebutuhan Sehari-hari

Kompas.com - 05/12/2016, 12:14 WIB
Luna Maya diabadikan di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (2/12/2016). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanLuna Maya diabadikan di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (2/12/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Luna Maya mengakui ia memakai bulu mata palsu setiap hari.

"So far, selalu (pakai) ya. Karena dari shooting, dari bulu mata saya tebal banget sampai sudah kayak sekarang, bulu mata emang kayak jadi kebutuhan sehari-hari sih," ujar Luna saat dijumpai di acara kecantikan di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (2/12/2016).

Soal style, Luna mengaku menyukai model bulu mata yang lebih natural. Namun bila menghadiri sebuah acara khusus, Luna memakai bulu mata yang glamor.

Saya sih lihat situasinya," kata dia.

Alasan Luna memakai bulu mata palsu sederhana. Selain karena untuk kecantikan, kata Luna, bentuk kantung matanya kurang menarik. Luna merasa tidak percaya diri dengan bentuk kantung matanya tersebut.

"Mata aku emang termasuk mata capek, kayak ada garisnya gitu, mata hitem kayak panda. Jadi emang susah sih, jadi paling perawatannya pakai eye cream. Kalau make up ya disiasati pakai concealer," kata dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X