Rita Sugiarto Dinobatkan sebagai Penyanyi Dangdut Wanita Terbaik

Kompas.com - 06/12/2016, 10:39 WIB
Penyanyi dangdut Rita Sugiarto saat diabadikan dalam Malam Puncak Anugerah Dangdut Indonesia 2016 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (5/12/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPenyanyi dangdut Rita Sugiarto saat diabadikan dalam Malam Puncak Anugerah Dangdut Indonesia 2016 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (5/12/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut Rita Sugiarto meraih penghargaan Penyanyi Dangdut Wanita Terbaik dalam Anugerah Dangdut Indonesia 2016 pada acara yang digelar di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/12/2016).

Rita meraih penghargaan ini melalui lagunya bertajuk "Tergoda".

"Alhamdulillah. kembali bersyukur tidak habis-habisnya. Ini buat saya bersemangat lagi, ini kebanggaan dan cambuk untuk saya agar lebih baik lagi," kata Rita.

Rita menambahkan, selama ini ia selalu berusaha menampilkan yang terbaik dalam berkarya.

"Saya sudah terserah Allah saja, misalkan nyanyi, rekaman, show harus total, selanjutnya serahkan untuk Allah," ujarnya.

"Nyanyi itu harus total, apalagi dapat penghargaan ini jadi harus lebih total," imbuhnya.

Penghargaan ini pun sekaligus menjadi bukti bahwa Rita mampu menjaga eksistensinya sebagai penyanyi dangdut hingga kini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Termasuk bukti, kalau saya nawaitu saya ada piala atau enggak, harus total," ungkapnya.

Dalam kategori Penyanyi Dangdut Wanita Terbaik, Rita bersaing dengan Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, Erie Suzan, Ikke Nurjanah, dan Kristina.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X