Michael Bay Berharap Rencana Penggarapan Film "Bumblebee" Terealisasi

Kompas.com - 07/12/2016, 15:41 WIB
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com — Michael Bay berharap film solo Bumblebee dapat terealisasi. Sutradara film Transformers ini memberi sedikit bocoran mengenai ide cerita Transformers 6 yang kisahnya akan berpusat pada petualangan karakter Autobot kuning itu.

"Ada sebuah ide yang menyenangkan untuk film rating-R Bumblebee," kata Bay dalam wawancara dengan Collider.

"Aku tak ingin menyebutkannya, tetapi ini akan sangat menyenangkan. Pokoknya sangat (Quentin Tarantino)," tambah sutradara 51 tahun itu.

Detail mengenai film spin-off Bumblebee ini masih simpang siur. Namun, produser Lorenzo di Bonaventura memberi sedikit titik terang mengenai rumor tersebut.

"Ini tentang cerita Bumblebee. Aku tak berpikir bahwa Anda akan melihat lebih dari itu," katanya.

"Kita akan lihat perkembangannya," lanjut dia.

Film solo Bumblebee tak akan dirilis hingga 8 Juni 2018, tetapi para penggemar dapat segera menyaksikan film ke-5 Transformers yang berjudul Transformers: The Last Knight pada 23 Juni 2017 di bioskop di AS.

Selain Bumblebee, film tersebut juga menampilkan Optimus Prime dan Megatron, sedangkan Mark Wahlberg akan kembali berperan sebagai Cade Yaeger.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.