Arda 'Naff' Puji Kepiawaian Memasak Tantri 'KotaK'

Kompas.com - 09/12/2016, 10:57 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis band Naff, Arda, tak ragu memuji masakan sang istri, Tantri Syailindri.

Meski memiliki kesibukan yang padat, Tantri tetap berusaha memasak untuk sang suami.

"Sesibuk apapun, dia jago masak. Tapi biasanya dia bilang enggak percaya diri," kata Arda saat ditemui di acara Philips Mother's Day di UOB Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (8/12/2016).

Arda dan vokalis band KotaK itu memiliki selera yang berbeda. Namun sebisa mungkin Tantri berusaha memenuhi keinginan sang suami.

"Aku yang pedes manis. Kalau Tantri, suka pedesnya enggak manusiawi. Ha ha ha. Dia kalau makan, sambel pake nasi. Dia suka pedes," tuturnya.

"Aku juga suka nasi pecel, enak banget. Saya paling seneng nasi pecelnya mbok-mbok yang jualan yang di pinggir jalan. Jadi lebih greget. Selain itu saya suka ayam-ayaman, kayak dibakar dan digoreng," imbuhnya.

Menurut Arda, Tantri selalu meluangkan waktu memasak untuk sang suami di tengah kesibukannya berkarier di bidang musik.

"Dia sibuk banget kan sama KotaK. Ditambah ngurus Kara sendiri, tidur aja kadang suka kurang. Tapi masih bisa ngurusin masak," paparnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.