Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anggun C Sasmi-Tantri "Kotak" Saling Mengidolakan

Kompas.com - 02/11/2016, 21:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Anggun C Sasmi (42) dan Tantri Syalindri alias Tantri "Kotak" ternyata saling mengidolakan. Anggun mengaku sangat mengidolakan penyanyi rock dan vokalis grup band Kotak itu.

Bagi Anggun, bukanlah masalah ketika ia mengidolakan penyanyi yang jauh lebih muda. Kekaguman Anggun kepada Tantri tak disembunyikannya ketika mereka berjumpa di sebuah program televisi.

"Waktu program itu, dia (Tantri) jadi spesial artisnya. Pas ketemu kami sama-sama nangis juga. Kami sama-sama mengidolakan," kata Anggun saat ditemui di Mall Taman Anggrek, Grogol, Jakarta Barat, Selasa (1/11/2016).

Kekaguman pelantun "Mimpi" itu kepada Tantri pun bertambah ketika mereka mengerjakan proyek lagu bersama yang telah dirilis beberapa waktu lalu.

"Aku suka banget sama suaranya Tantri, keren banget," ungkapnya.

Anggun menjelaskan, untuk melakukan kolaborasi atau mengerjakan sebuah proyek bersama memang membutuhkan kecocokan agar bisa berjalan lancar.

"Kalau kolaborasi cocok-cocokan. Kebetulan sama Tantri cocok banget dan karena aku juga nge-fans sama dia," ucapnya.

Setelah berkolaborasi dengan Tantri, pemilik nama lengkap Anggun Cipta Sasmi ini tidak punya target akan berkolaborasi lagi.

"?Sebenarnya aku enggak punya target untuk kolaborasi sama siapa. Selama ini aku juga banyak ditawarin untuk kolaborasi sama siapa atau aku maunya sama siapa," ujarnya.

Menurut Anggun, kecocokan sangat penting untuk menjalin sebuah proyek lagu yang nantinya akan dipasarkan dan diperkenalkan kepada khalayak.

"Banyak juga yang aku mau lakukan kolaborasi, tapi mereka enggak mau. Atau ada yang mau, akunya enggak mau. Itu kan namanya jodoh-jodohan ya," kata Anggun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Warta Kota
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com