Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jennifer Lawrence Menolak Pemeran Pengganti

Kompas.com - 09/12/2016, 19:00 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Menjelang akhir tahun, pencinta film bisa menikmati akting aktris asal Kentucky, Amerika Serikat, Jennifer Lawrence (26), lewat film terbarunya, Passengers.

Kali ini, dia tak mau memakai pemeran pengganti dalam setiap aksinya.

Minggu (4/12/2016) malam, Jennifer bersama lawan mainnya, Chris Pratt, menghadiri pemutaran film Passengers untuk kalangan terbatas di New York.

Chris mengunggah foto-foto bersama Jennifer ke media sosial, termasuk foto mereka berdua di depan pohon natal sebelum acara berlangsung.

Dalam film bergenre fiksi ilmiah yang romantis ini, mereka berakting sebagai penumpang yang bangun terlalu cepat 90 tahun dari hibernasi di dalam pesawat luar angkasa saat menuju planet baru.

Untuk melakukan akting terbaik, Jennifer tak mau ada pemeran pengganti.

Setelah menyelesaikan empat film The Hunger Games, dia merasa mendapatkan cukup bekal akting yang menuntut kekuatan fisik.

"Segera setelah selesai dengan The Hunger Games, selesai pula dengan pemain pengganti. Aku tak mau lagi karena tak suka. Aku pun protes ketika mereka (tim film Passengers) mengatakan, 'Jadi, kami kira Chris Pratt saja yang lebih banyak beraksi laga'," kata Jennifer dalam acara The Graham Norton Show.

Jennifer merasa senang bisa bermain dalam film yang akan mulai tayang di bioskop pada 21 Desember ini.

Selain menikmati kerja sama dengan Chris, dia juga senang dengan pemain lain, yaitu Michael Sheen, Laurence Fishburne, dan Andy Garcia. (FEMALE FIRST/DAILY MAIl/SIE)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 9 Desember 2016, di halaman 32 dengan judul "Menolak Pemeran Pengganti".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com