Jennifer Lawrence Menolak Pemeran Pengganti

Kompas.com - 09/12/2016, 19:00 WIB
Jennifer Lawrence menghadiri penayangan perdana film X-Men Apocalypse di London, Inggris, Senin (9/5/2016). DANIEL LEAL-OLIVAS/AFPJennifer Lawrence menghadiri penayangan perdana film X-Men Apocalypse di London, Inggris, Senin (9/5/2016).
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Menjelang akhir tahun, pencinta film bisa menikmati akting aktris asal Kentucky, Amerika Serikat, Jennifer Lawrence (26), lewat film terbarunya, Passengers.

Kali ini, dia tak mau memakai pemeran pengganti dalam setiap aksinya.

Minggu (4/12/2016) malam, Jennifer bersama lawan mainnya, Chris Pratt, menghadiri pemutaran film Passengers untuk kalangan terbatas di New York.

Chris mengunggah foto-foto bersama Jennifer ke media sosial, termasuk foto mereka berdua di depan pohon natal sebelum acara berlangsung.

Dalam film bergenre fiksi ilmiah yang romantis ini, mereka berakting sebagai penumpang yang bangun terlalu cepat 90 tahun dari hibernasi di dalam pesawat luar angkasa saat menuju planet baru.

Untuk melakukan akting terbaik, Jennifer tak mau ada pemeran pengganti.

Setelah menyelesaikan empat film The Hunger Games, dia merasa mendapatkan cukup bekal akting yang menuntut kekuatan fisik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Segera setelah selesai dengan The Hunger Games, selesai pula dengan pemain pengganti. Aku tak mau lagi karena tak suka. Aku pun protes ketika mereka (tim film Passengers) mengatakan, 'Jadi, kami kira Chris Pratt saja yang lebih banyak beraksi laga'," kata Jennifer dalam acara The Graham Norton Show.

Jennifer merasa senang bisa bermain dalam film yang akan mulai tayang di bioskop pada 21 Desember ini.

Selain menikmati kerja sama dengan Chris, dia juga senang dengan pemain lain, yaitu Michael Sheen, Laurence Fishburne, dan Andy Garcia. (FEMALE FIRST/DAILY MAIl/SIE)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 9 Desember 2016, di halaman 32 dengan judul "Menolak Pemeran Pengganti".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.