Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Goldfish and Blink Ajak Penonton DWP 2016 Pemanasan

Kompas.com - 09/12/2016, 21:25 WIB
Kontributor Amerika Serikat, Andri Donnal Putera

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016 hari pertama digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (9/12/2016) malam.

Beberapa jam setelah pembukaan pada pukul 18.30 WIB, ratusan penggemar electronic dance music (EDM) langsung meramaikan salah satu panggung DWP, Garudha Land, yang berdiri di Hall H JIExpo.

Dentuman musik EDM langsung terasa pada pukul 20.30 WIB. Tepatnya pada saat Goldfish and Blink dari Malaysia menggelindingkan Starboy versi remix yang dipopulerkan oleh The Weeknd feat Daft Punk. 

Begitu mendekati bagian refrain, aksi panggung Goldfish and Blink pun semakin meriah. Para penyuka musiknya mulai melompat sambil mengangkat tangan ke udara.

Adapun di panggung lainnya, Neon Jungle Stage, penonton belum seramai di Garudha Land. Namun, distorsi musik yang dimainkan Bionixxx berhasil mencuri perhatian penonton yang belum seberapa jumlahnya.

Adapun DJ yang ditunggu-tunggu pada hari pertama, yakni Martin Garrix dan Zedd, dijadwal tampil di Garudha Land, lewat tengah malam nanti. Sebagian besar pengunjung DWP 2016 mengaku sengaja menunggu aksi dua DJ ternama itu.

"Saya pemanasan dulu sekarang, tunggu nanti Zedd nongol, baru deh. Simpan tenaga dulu biar enggak ngos-ngosan," kata salah satu penonton, Claudia (27).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com