Goldfish and Blink Ajak Penonton DWP 2016 Pemanasan

Kompas.com - 09/12/2016, 21:25 WIB
Semarak penonton Djakarta Warehouse Project 2016 di Garudha Land, JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (9/12/2016). KOMPAS.com / ANDRI DONNAL PUTERASemarak penonton Djakarta Warehouse Project 2016 di Garudha Land, JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (9/12/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016 hari pertama digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (9/12/2016) malam.

Beberapa jam setelah pembukaan pada pukul 18.30 WIB, ratusan penggemar electronic dance music (EDM) langsung meramaikan salah satu panggung DWP, Garudha Land, yang berdiri di Hall H JIExpo.

Dentuman musik EDM langsung terasa pada pukul 20.30 WIB. Tepatnya pada saat Goldfish and Blink dari Malaysia menggelindingkan Starboy versi remix yang dipopulerkan oleh The Weeknd feat Daft Punk. 

Begitu mendekati bagian refrain, aksi panggung Goldfish and Blink pun semakin meriah. Para penyuka musiknya mulai melompat sambil mengangkat tangan ke udara.

Adapun di panggung lainnya, Neon Jungle Stage, penonton belum seramai di Garudha Land. Namun, distorsi musik yang dimainkan Bionixxx berhasil mencuri perhatian penonton yang belum seberapa jumlahnya.

Adapun DJ yang ditunggu-tunggu pada hari pertama, yakni Martin Garrix dan Zedd, dijadwal tampil di Garudha Land, lewat tengah malam nanti. Sebagian besar pengunjung DWP 2016 mengaku sengaja menunggu aksi dua DJ ternama itu.

"Saya pemanasan dulu sekarang, tunggu nanti Zedd nongol, baru deh. Simpan tenaga dulu biar enggak ngos-ngosan," kata salah satu penonton, Claudia (27).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.