Pulang Bulan Madu, Sandra Dewi Gagal Tempati Rumah Baru

Kompas.com - 10/12/2016, 17:14 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sandra Dewi (33) dan Harvey Moeis harus gigit jari usai berbulan madu di Jepang. Keinginan mereka untuk menempati rumah baru tertunda.

"Masih direnovasi sih tempat tinggal, masih ribet banget. Pulang-pulang, ternyata belum kelar karena masih direnovasi," katanya dalam wawancara di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (9/12/2016). Alhasil, mereka masih menetap di rumah yang lama.

Sandra menjelaskan, sebenarnya renovasi rumah tersebut sudah dilakukan sebelum beberapa bulan sebelum mereka menikah. Ia dan suami dijanjikan sudah bisa tinggal di sana setelah mereka berbulan madu.

Tetapi, meski renovasi telah selesai, ternyata ada beberapa hal yang tak sesuai dengan keinginan mereka.

"Janjinya pas pulang honeymoon sudah jadi. Sudah jadi sebenarnya, tapi tidak sesuai dengan gambar yang kami kasih," kata Sandra.

"Belum sih. Masih di tempat lama. Minggu depan kayaknya udah bisa masuk. Bersihin lagi, nata (menata) lagi," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, usai menjalani pemberkatan di Indonesia, Sandra dan Harvey bertolak ke Jepang. Mereka menggelar resepsi pernikahan di kastil Cindrella yang berlokasi di Disneyland Tokyo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.