Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resepsi Pernikahan Sandra Dewi Disiarkan Langsung dari Tokyo

Kompas.com - 14/11/2016, 09:14 WIB

KOMPAS.com - Hari ini, Senin (14/11/2016), artis peran Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moeis, menggelar resepsi pernikahan di Tokyo Disneyland, Jepang.

Seperti pemberkatannya di Gereja Katedral, Jakarta, pekan lalu, resepsi ini juga disiarkan langsung atau live melalui akun Facebook Bridestory Indonesia, pukul 09.30 WIB.

Resespi itu akan digelar di kastil Cinderella dengan konsep Disney Fairy Tales.

"Konsep di Jakarta dan Jepang merupakan pernikahan impian aku dan Harvey dari awal," tutur Sandra melalui keterangan pers yang diterima Kompas.com.

"Harvey ingin menikah di Gereja Katedral dan sudah terwujud kemarin. Yang di Jepang nanti giliran aku. Jadi di sini kami sama-sama mewujudkan pernikahan impian," lanjut Sandra.

Sementara itu Editor in Chief Bridestory, Ayunda Wardhani, mengatakan konsep pernikahan di Jepang kurang lebih akan sama dengan pemberkatan di Jakarta.

"Masih bertema winter, musim kesukaan Sandra. Hanya, temanya lebih Disney dan pilihan warna yang digunakan yaitu nuansa putih dan biru muda, mengikuti warna dari istana Cinderalla itu sendiri," papar Ayunda.

Resepsi pernikahan itu hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah di Gereja Katedral Jakarta pada Selasa (8/11/2016).

Pemberkatan  nikah itu dihadiri Gubernur nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dan sejumlah rekan Sandra dari dunia hiburan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com