Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dipha Barus Kenalkan "All Good" di Panggung DWP 2016

Kompas.com - 10/12/2016, 22:16 WIB
Kontributor Amerika Serikat, Andri Donnal Putera

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Disc jockey (DJ) dan produser asal Indonesia, Dipha Barus, menepati janji dengan menampilkan single terbarunya pada perhelatan Djakarta Warehouse Project (DWP) hari kedua, Sabtu (10/12/2016).

Single terbarunya yang berjudul "All Good" itu dinyanyikan oleh vokalis Nadin.

Lagu "All Good" disajikan di pertengahan penampilan Dipha. Lagu itu dimainkan setelah Dipha tampil sekitar hampir 30 menit.

"This is my new single," kata Dipha sembari memperkenalkan Nadin yang datang dari belakang panggung.

Lagu "All Good" memiliki nuansa yang ceria. Melalui lagu itu, penonton diajak untuk berjoget dengan beat yang ringan. Single terbarunya ini sangat jauh berbeda dari karya Dipha sebelumnya, "No One Can Stop Us". Meski baru diperdengarkan, penonton tampak bisa menikmati irama yang mengalun.

Dipha merupakan salah satu DJ asal Indonesia yang berkesempatan tampil pada acara terbesar se-Asia Tenggara ini. Adapun DJ asal Indonesia lain yang juga tampil pada DWP 2016 adalah W&W, Yesterday Afternoon Boys, hingga Aydra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com