Dipha Barus Kenalkan "All Good" di Panggung DWP 2016

Kompas.com - 10/12/2016, 22:16 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Disc jockey (DJ) dan produser asal Indonesia, Dipha Barus, menepati janji dengan menampilkan single terbarunya pada perhelatan Djakarta Warehouse Project (DWP) hari kedua, Sabtu (10/12/2016).

Single terbarunya yang berjudul "All Good" itu dinyanyikan oleh vokalis Nadin.

Lagu "All Good" disajikan di pertengahan penampilan Dipha. Lagu itu dimainkan setelah Dipha tampil sekitar hampir 30 menit.

"This is my new single," kata Dipha sembari memperkenalkan Nadin yang datang dari belakang panggung.

Lagu "All Good" memiliki nuansa yang ceria. Melalui lagu itu, penonton diajak untuk berjoget dengan beat yang ringan. Single terbarunya ini sangat jauh berbeda dari karya Dipha sebelumnya, "No One Can Stop Us". Meski baru diperdengarkan, penonton tampak bisa menikmati irama yang mengalun.

Dipha merupakan salah satu DJ asal Indonesia yang berkesempatan tampil pada acara terbesar se-Asia Tenggara ini. Adapun DJ asal Indonesia lain yang juga tampil pada DWP 2016 adalah W&W, Yesterday Afternoon Boys, hingga Aydra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.