Alasan Revalina Bawa Putranya yang Masih Bayi ke Lokasi "Shooting"

Kompas.com - 10/12/2016, 22:34 WIB
Revalina S Temat diabadikan usai pemutaran film I Leave My Life in Lebanon di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Sabtu (10/12/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRevalina S Temat diabadikan usai pemutaran film I Leave My Life in Lebanon di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Sabtu (10/12/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Revalina S Temat (31) mengaku punya alasan sendiri mengapa ia nekat membawa anaknya yang masih bayi ke lokasi shooting film terbarunya, I Leave My Heart in Lebanon.

Kala itu, putranya yang lahir pada 17 Januari 2016 lalu, masih berusia beberapa bulan.

"Iya (bawa anak ke lokasi shooting). Maksudnya supaya anakku juga berani," kata Revalina dalam wawancara usai pemutaran perdana film tersebut di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (10/12/2016).

Berada di lokasi shooting di mana pemain dan kru yang bisa mencapai belasan atau puluhan orang Revalina ingin anaknya sejak dini terbiasa dengan keramaian, bertemu orang-orang baru.

"Biar enggak takutan sama orang. Enggak manja. Ketemu banyak orang di lokasi supaya anak enggak terlalu manja lah. Intinya gitu sih," katanya.

"Kemarin (ketika shooting) belum terlalu tahu, jadi sama siapa aja mau. Tapi sekarang karena sudah mulai besar, mulai milih," tambah Revalina.

Ia bersyukur sang suami, Rendy Aditya, mendukung penuh keputusannya itu. Selain itu, membawa putra mereka ke lokasi shooting juga memudahkan Revalina tetap dekat dengan anak.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Suami suka datang jemput. Dia sih mendukung banget. Terus apapun yang aku jalanin selama aku masih tetap menjalankan tugas sebagai istri dengan baik, ya kenapa enggak untuk menjalankan kegiatanku yang sebelumnya," ujar Revalina.

Dalam film I Leave My Heart in Lebanon, Revalina beradu akting dengan Rio Dewanto, Deddy Mizwar, Baim Wong dan lainnya. I Leave My Heart in Lebanon diagendakan tayang perdana di bioskop Tanah Air pada 15 Desember 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.