Menanti Anak Kedua, Omesh dan Istri "Babymoon" ke Australia

Kompas.com - 13/12/2016, 17:40 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebriti Ananda Rusdiana alias Omesh (30) dan Dian Ayu Lestari (30) sedang menantikan kehadiran anak kedua mereka.

Dari akun Instagram Omesh, @omeshomesh, keduanya diketahui sedang melakukan babymoon ke Australia.

"Bismillah, pacaran lagi berdua eh bertiga sambil babymoon.. Semoga lancar dan selamat selama perjalanan... amin," tulis Omesh sambil mengunggah fotonya bersama sang istri, sekitar seminggu lalu.

Omesh juga memajang foto-foto keseruan perjalanan mereka di Negeri Kanguru itu sambil menyematkan tanda pagar alias tagar #babymoon pada setiap gambar. Keduanya terlihat asyik berpose di pinggir pantai, tengah kota, taman, dan di samping Opera House Sidney.

Ada pula foto yang memperlihatkan Omesh memegang perut istrinya yang belum diketahui usia kandungannya itu.

"Nyapa baby "adek capek gak?" Mohon doa dari semua semoga lancar, sehat, sempurna #theanandayu #theanandayutrip #babymoon," tulis Omesh.

Omesh dan Dian Ayu menikah pada tahun 2012 silam. Mereka telah dikaruniai anak pertama bernama Btari Embun Anandayu yang lahir 23 April 2013 lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.