Anak Fairuz A Rafiq Panggil Sonny Septian dengan Sebutan "Daddy"

Kompas.com - 13/12/2016, 21:24 WIB
Fairuz A Rafiq bersama kekasihnya Sonny Septian usai menjadi bintang tamu di studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2016) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGFairuz A Rafiq bersama kekasihnya Sonny Septian usai menjadi bintang tamu di studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2016) sore.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra artis peran Fairuz A Rafiq sudah memanggil kekasih ibunya, Sonny Septian, dengan sebutan "daddy". Padahal, Fairuz dan Sonny baru berpacaran selama dua bulan.

Sonny bercerita, ia merasa kaget ketika kali pertama putra kekasihnya itu mendadak menyebutnya "daddy".

"Iya kaget, itu tiba-tiba. Kami lagi di mal, dia manggil daddy tiba-tiba. Aku enggak ngeh. Dia panggil 'om', baru aku balik. Terus dia manggil daddy lagi, aku enggak ngeh. Abis itu manggil 'om' lagi, aku yang, 'Iya sayang'," katanya dalam wawancara di studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2016).

"Lama-lama dia manggil om daddy ha-ha-ha. Tapi sekarang dia manggil daddy saja," tambahnya.

Adik artis peran Elma Theana itu mengaku tak sulit untuk akrab dengan putra Fairuz. Ia hanya butuh waktu sebentar dan anak kekasihnya itu langsung dekat dengannya.

"Dia aktif dan cepet deket sama orang. Dia nerimanya cepet. Sekarang ya semakin deket sama si kecil. Sayang soalnya, gemes banget anaknya he-he-he," ucap Sonny.

Fairuz menambahkan, ia sangat senang melihat kedekatan dua orang yang disayanginya itu dan membuatnya semakin yakin kepada Sonny.

"Yang paling penting di saat dia deket sama anakku dulu. Itu dibuktiin sama Sonny. Dia bisa jalan berdua sama anakku tanpa aku. Berarti dia udah deket banget. Enggak sekadar jadi sosok bapak, tapi bisa jadi sahabat buat anakku," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.