Kanye West Temui Donald Trump

Kompas.com - 14/12/2016, 11:43 WIB
Artis musik Kanye West mengadakan pertemuan dengan presiden terpilih AS di Trump Tower, New York, Selasa (13/12/2016). AFP PHOTO / TIMOTHY A. CLARYArtis musik Kanye West mengadakan pertemuan dengan presiden terpilih AS di Trump Tower, New York, Selasa (13/12/2016).
EditorKistyarini

NEW YORK, KOMPAS.com - Di saat para selebriti papan atas AS menolak berurusan dengan Donald Trump, rapper Kanye West justru menemui presiden terpilih tersebut.

Pertemuan itu dilakukan Trump Tower di Manhattan, New York, Selasa (13/12/2016).

Peristiwa itu membuat heboh media sosial dan menimbulkan spekulasi bahwa Kanye West akan tampil pada acara pelantikan Trump menjadi presiden pada 20 Januari 2017 mendatang.

Namun ketua panitia pelantikan presiden, Tom Barrack, mengatakan kepada CNN bahwa West tidak akan tampil pada acara pelantikan Trump.

West kemudian menjelaskan tujuan kunjungannya ke sosok yang "dimusuhi" para selebriti itu. Penjelasan itu disampaikan melalui Twitter.

Menurut West, ia ingin membicarakan masalah-masalah multikultural dengan Trump.

"Persoalan-persoalan itu meliputi perundungan, dukungan kepada guru, modernisasi kurikulum, dan kekerasan di Chicago," tulis rapper yang dibesarkan di Chicago itu.

"Menurut saya penting untuk menjalin komunikasi langsung dengan orang yang akan menjadi presiden jika kita memang ingin perubahan," papar suami sosialita Kim Kardashian.

Pada tweet-nya West menambahkan tagar #2024. Tidak jelas yang dia maksud dengan tagar tersebut.

Namun tahun lalu West pernah mengatakan ia mengikuti pemilihan presiden pada tahun 2020. Namun ia tidak memberi penjelasan lebih lanjut.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber Reuters
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X