Fairuz A Rafiq Jelaskan tentang Kabar Pertunangannya

Kompas.com - 14/12/2016, 12:07 WIB
Fairuz A Rafiq bersama kekasihnya Sonny Septian usai menjadi bintang tamu di studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2016) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGFairuz A Rafiq bersama kekasihnya Sonny Septian usai menjadi bintang tamu di studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2016) sore.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fairuz A Rafiq membantah kabar yang menyebut ia dan kekasihnya, Sonny Septian, telah bertunangan.

"Belum (tunangan)," ujar ibu satu anak itu dalam wawancara di studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2016).

Fairuz dan Sony diisukan telah bertunangan usai Fairuz mengunggah foto keduanya mengenakan pakaian formal.

Ditambah lagi ada yang menuliskan kata "lamaran" dalam kolom komentar foto tersebut.

Putri mendiang pedangdut A Rafiq ini menjelaskan, fotonya bersama Sonny yang memicu dugaan pertunangan itu hanyalah foto biasa yang diambil usai acara pengajian keluarga.

Namun ia mengaku ada beberapa rekannya melontarkan candaan tentang lamaran dalam kolom komentar fotonya di Instagram itu.

"Itu cuma foto pengajian biasa. Mungkin karena komentar temen-temenku lagi becanda, dianggap serius, terus masuk ke salah satu aku akhirnya membuat ini semakin besar. Itu sebenarnya memang foto pengajian aja. Enggak ada foto lamaran," ucap Fairuz.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sonny yang mendampingi Fairuz menimpali bahwa mereka sudah berpikir untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Hanya saja, keduanya belum mententukan waktu yang tepat.

"Kalau misalnya bicara tahun depan, ya pengin banget. Cuma untuk menetukan bulan, kami belum tahu. Karena dari keluarga sendiri pengin cepet. Sementara kami aduh belum ini itu," tutur Sonny.

"Ya saat ini sedang dalam proses kami berdua, kan kami baru dua bulan. Sama-sama saling menguatkan, saling belajar," lanjut Sonny.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.