Donnie Yen Curi Perhatian Luna Maya

Kompas.com - 14/12/2016, 16:11 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor asal Hongkong, Donnie Yen, mencuri perhatian artis peran Luna Maya. Luna terpukau dengan penampilan Donnie yang memerankan karakter bernama Chirrut Imwe dalam film Rogue One: A Star Wars Story.

Hal itu diungkapkan Luna ketika menghadiri pemutaran Rogue One di XXI Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2016).

"Aku suka Chirrut. Dia keren banget," kata Luna yang menonton bersama kekasihnya, pengusaha Reino Barack.

"Semua karakter yang main di film ini berkarakter sih. Tapi, Chirrut yang paling enggak ngebosenin. Keren, enggak usah dipuji-puji memang sudah bagus," lanjut dia sambil menunjuk poster yang menampilkan wajah Donnie.

Adapun karakter Chirrut dikenal sebagai seorang biksu buta yang menjadi penjaga kuil dalam film Rogue One: A Star Wars Story. Namun, ia harus berkelana setelah kuil yang dijaganya dihancurkan oleh Kekaisaran Galatik atau Galactic Empire.

Lebih lanjut Luna mengaku termasuk penyuka film Star Wars. Tujuh episode film sebelum Rogue One sudah ditonton olehnya kendati tidak berurutan.

Luna mengaku sempat bingung dengan jalan cerita Rogue yang "nyelip" di antara Episode 3 (Revenge of the Sith) dan Episode 4 (A New Hope).

"Walaupun awal-awalnya enggak ngerti, sempat nanya-nanya ini (karakter) yang mana sih. Ini ceritanya ternyata sebelum Princess Leia mendapatkan isi disc-nya. Cerita sebelum seri yang keempat, yang hancurin Death Star," ucap dia.

Film Rogue One: A Star Wars Story mengisahkan Jyn Erso (Felicuty Jones) yang merupakan kepala pasukan pemberontak rahasia memiliki misi untuk mencuri rencana dari Death Star. Film itu terjadi sebelum peristiwa di film pertama Star Wars, A New Hope.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.