"Justice League" Sebar Foto Terbaru Aksi Aquaman

Kompas.com - 15/12/2016, 15:45 WIB
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com — Proses pengambilan gambar film Justice League yang disutradarai Zack Snyder berlanjut di Islandia.

Beberapa foto kegiatan di lokasi shooting pun telah beredar melalui dunia maya. Di antaranya ada foto adegan yang menampilkam Jason Momoa, sebagai Aquaman, keluar dari dalam air.

Aquaman juga ditampilkan dalam sebuah ruangan ketika dirinya menatap tajam ke arah kamera. Sang Raja Atlantis tampak bertelanjang dada sambil memamerkan otot kekarnya. Ia juga mengenakan celana kulit ketat dan sepatu boots, sementara rambutnya yang lusuh dibiarkan tergerai.


Justice League dijadwalkan tayang di jaringan bioskop AS pada 17 November 2017. Berdasarkan naskah yang ditulis Chris Terrio dan David S Goyer, Aquaman akan dikisahkan bertarung bersama aliansinya yang terdiri dari Batman (Ben Affleck), Wonder Woman (Gal Gadot), Cyborg (Ray Fisher), dan The Flash (Ezra Miller).

Semenjak kematian Superman (Henry Cavill), Bruce (Batman) mulai mencari sekutu bersama Diana Prince (Wonder Woman). Mereka bekerja sama merekrut anggota Justice League untuk menjaga keamanan di bumi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.