Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Justice League" Sebar Foto Terbaru Aksi Aquaman

Kompas.com - 15/12/2016, 15:45 WIB
Irfan Maullana

Penulis

KOMPAS.com — Proses pengambilan gambar film Justice League yang disutradarai Zack Snyder berlanjut di Islandia.

Beberapa foto kegiatan di lokasi shooting pun telah beredar melalui dunia maya. Di antaranya ada foto adegan yang menampilkam Jason Momoa, sebagai Aquaman, keluar dari dalam air.

Aquaman juga ditampilkan dalam sebuah ruangan ketika dirinya menatap tajam ke arah kamera. Sang Raja Atlantis tampak bertelanjang dada sambil memamerkan otot kekarnya. Ia juga mengenakan celana kulit ketat dan sepatu boots, sementara rambutnya yang lusuh dibiarkan tergerai.


Justice League dijadwalkan tayang di jaringan bioskop AS pada 17 November 2017. Berdasarkan naskah yang ditulis Chris Terrio dan David S Goyer, Aquaman akan dikisahkan bertarung bersama aliansinya yang terdiri dari Batman (Ben Affleck), Wonder Woman (Gal Gadot), Cyborg (Ray Fisher), dan The Flash (Ezra Miller).

Semenjak kematian Superman (Henry Cavill), Bruce (Batman) mulai mencari sekutu bersama Diana Prince (Wonder Woman). Mereka bekerja sama merekrut anggota Justice League untuk menjaga keamanan di bumi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com