Dinda Kanya Dewi: Rambut Saya Mekar kayak Singa

Kompas.com - 16/12/2016, 13:39 WIB
Dinda Kanya Dewi ketika menghadiri pemutaran film Hangout di The Prohibition, di Plaza Senayan Arcadia, Jakarta Pusat, Kamis (15/12/2016). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanDinda Kanya Dewi ketika menghadiri pemutaran film Hangout di The Prohibition, di Plaza Senayan Arcadia, Jakarta Pusat, Kamis (15/12/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Dinda Kanya Dewi (29) mengatakan bahwa rambutnya bertipe lebat dan mengembang. Tidak jarang, ia harus menyiasati rambutnya agar terlihat trendi dan menarik.

Salah satu siasat yang dipakai pemain film Hangout itu adalah memangkas rambut bagian belakangnya dan mewarnainya.

"Memang rambutnya terlalu besar, terlalu banyak. Jadi harus setengah dihilangkan kalau enggak rontok banyak, tetapi enggak habis-habis juga karena rambutnya mekar kayak singa," ujarnya usai pemutaran film Hangout di The Prohibition, Plaza Senayan Arcadia, Jakarta Pusat, Kamis (15/12/2016).

"Habis itu diapain gitu ya? Akhirnya diwarnain lucu kali ya. Jadi bisa eksperimenlah, tetapi kejutannya kejutan kecil-kecil gitu," lanjut dia.

Warna biru dipilih artis yang dikenal sebagai pemeran antagonis tersebut. Alasannya, kata Dinda, warna tersebut sedang tren dan terlihat lebih menarik.

"Wah warna untuk 2017 kayaknya biru. Ternyata tahun depan kayaknya tren warna hijau. Memang sekarang masih biru aja karena warna netral. Kalau pink terlalu perempuan," katanya.

Sempat tidak yakin akan potongan barunya itu, perlahan-lahan Dinda mengaku merasa suka.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bahkan, kata dia, orang-orang di sekelilingnya merasa potongan dan warna baru yang dipilih oleh Dinda terlihat bagus. Ada pula yang mempertanyakannya.

"Mereka pada bilang, 'Ih lucu banget'. Ada juga yang komentar, 'Berani banget rambutnya digituin?' 'Enggak takut rusak?' 'Lu kenapa, Din?'" ucapnya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.