Dikabarkan Hamil, Ini Jawaban Sandra Dewi

Kompas.com - 16/12/2016, 17:23 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga model, Sandra Dewi diketahui menjadi follower sejumlah akun media sosial yang membahas kehamilan.

Hal ini memunculkan kabar ia sedang hamil. Namun ketika dikonfirmasi soal kabar itu, Sandra mengaku belum memeriksakan diri ke dokter.

"Sabar, baru juga nikah. Kalau aku sudah ngecek ke dokter pasti aku kabarin kok. Ini kabar bahagia kan, enggak mungkin aku sembunyiin," kata Sandra saat ditemui di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (16/12/2016).

Istri Harvey Moeis itu menganggap wajar jika ia menjadi follower akun-akun tentang ibu hamil. Ia mengaku ingin segera memiliki anak.

"Oh enggak aku cuman follow-follow aja. Sebelum ngecek beriman dulu boleh kan? Aku memang belum dilamar aja sudah follow yang wedding-wedding. Iseng aja sih," ungkapnya.

Sandra berjanji akan memberitahu publik jika ia sudah hamil.

"Kalau aku sudah cek pasti aku kasih tahu. Aku belum bisa ngomong karena belum ngecek sih," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.