Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rahasia Harmonis Keluarga Arie Untung

Kompas.com - 20/12/2016, 06:46 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Keluarga pembawa acara Arie Untung dan Fenita Arie mendapat penghargaan Keluarga Terbaik dalam Mom & Kids Awards 2016.

Sebagai informasi, Arie dan Fenita sudah menikah selama 11 tahun. Mereka dikaruniai tiga anak, yakni Misbareta Fathir Gavin Daffa, Misbareta Aisyah Mikhaela, dan Misbareta Yusuf Athalla.

"Kalau kita jalanin, kita happy, sama-sama saling sayang. Kitanya fun. Kata pepatah kan bilang berkeluarga kayak kerja jadi harus diupayakan," ujar Arie saat ditemui di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/12/2016) malam

Selain itu, menurut Fenita, keduanya juga selalu menyediakan waktu berkualitas setiap hari. Tidak hanya dengan pasangan, tetapi juga dengan anak-anak.

"Quality time kita bangun setiap hari, setiap waktu kalau sebelum tidur kita ngobrol-ngobrol bareng. Cerita apa aja yang dilewatin seharian," ungkap Fenita.

Menurut Fenita kelahiran anak ketiga membuat kebahagiaan mereka semakin lengkap dan mereka semakin dekat.

"Apalagi ada baby nambah kebahagiaan lagi buat kita semakin kumpul karena tertuju ke baby Atha," paparnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com