Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fenita Jayanti dan Arie Untung Dikaruniai Anak Ketiga

Kompas.com - 25/08/2016, 18:01 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan artis Fenita Jayanti (29) dan Arie Untung (40) dikaruniai anak ketiga dengan jenis kelamin laki-laki. Bayi mungil yang lahir di Jakarta, 23 Agustus 2016 itu diberi nama Mezbareta Yusuf Athalla.

"Alhamdulillah prosesnya lancar. Lahir secara normal," kata Fenita saat jumpa pers di Rumah Sakit Brawijaya, Jalan Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).

Anak ketiga yang dipanggil Atha tersebut memiliki berat sebesar 3,09 kilogram dan panjang 47 centimeter. Fenita menjalani proses persalinan normal selama 9 jam 30 menit.

"Sampai pembukaan kedelapan stop, enggak mau pembukaan ke-10. Rasanya sudah capek dan sempet ngalamin nyerah juga. Tapi, pas dorongan terakir aku dorong dan sekali push langsung keluar," ucap wanita yang juga berprofesi sebagai pembawa acara itu.

Untuk pemilihan nama adik bungsu Fathir Gavin Daffa dan Aisyah Mikhaila tersebut, Fenita menjelaskan bahwa nama Mezbareta Yusuf Athalla merupakan pemberian dari kedua kakaknya.

"Mezbareta adalah ahli surga, si Khaila yang berikan. Yusuf artinya yang paling cakep. Athalla si Kak Gavin yang kasih, artinya pemberian Tuhan. Jadi Mezbareta Yusuf Athalla adalah pemberian Tuhan yang ganteng dan bisa menjadi harapan yang baik," ucapnya.

"Biar mereka sayang sama adiknya, kan mereka yang telah memberikan nama juga," timpal Arie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com