Gara-gara "Geng Capsa", Dion Wiyoko Harus Mengulang Berkali-kali

Kompas.com - 20/12/2016, 20:30 WIB
Dion Wiyoko diabadikan usai pemutaran film Cek Toko Sebelah di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDion Wiyoko diabadikan usai pemutaran film Cek Toko Sebelah di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dion Wiyoko terpaksa mengulang adegannya sampai beberapa kali gara-gara "geng capsa" alias rekan-rekannya bermain kartu.

Itu terjadi ketika ia menjalani shooting film drama komedi berjudul Cek Toko Sebelah.

"Gue enggak bisa nahan ketawa. Lumayan retake banyak sih," ucap Dion usai pemutaran perdana film tersebut di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2016).

"Geng capsa, temen-temen gue itu gokil-gokil semua. Pada saat melakukan scene itu, gokil aja gitu," tambahnya sambil tersenyum.

Karena itulah, Dion menganggap bagian tersulit dari proses pengambilan gambar film yang disutradarai oleh Ernest Prakasa itu adalah menahan tawa.

Dion dikelilingi oleh para pemain yang beradegan komedi, sedangkan ia dituntut untuk berperan serius.

"Yohan (nama karakter yang diperankan Dion) ini kebagiannya lebih ke dramanya, jadi ya kesulitannya lebih ke pada saat scene-scene komedi, tapi guenya enggak boleh komedi. Karakter saya enggak ada part komedinya," ujar Dion.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Film Cek Toko Sebelah akan ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 28 Desember 2016.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X