Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Ernest Prakasa Mengaku Masih Cemburu

Kompas.com - 21/12/2016, 14:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meira Anastasia, istri komika dan artis peran Ernest Prakasa, mengaku masih merasa cemburu jika melihat suaminya beradegan romantis dalam film.

Misalnya, ketika Ernest berpelukan dengan penyanyi Gisella Anastasia, istri Gading Marten, dalam film drama komedi Cek Toko Sebelah (CTS), yang disutradarai oleh Ernest.

"Cemburu itu hal yang sangat wajar," ucap Meira usai mendampingi sang suami menghadiri acara pemutaran film tersebut di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (20/12/2016).

Rasa cemburu belum bisa diatasi oleh Meira, meski Ernest sudah bermain dalam 10 film, karena Ernest awalnya terjun ke industri hiburan sebagai komika, bukan sebagai artis peran.

"Dia dari awal bukan seorang aktor, jadi aku belum bener-bener, 100 persen, menerima. Ya, masih adaptasi banget. Lagi proses aja, dijalani, yang penting komunikasi aja," ucap Meira.

Namun, Meira mengaku, terkait akting Ernest dalam CTS, ia sudah lumayan bisa mengurangi rasa cemburunya, dibandingkan dengan ketika Ernest bermain dalam film Ngenest.

"Ya belajar dari Ngenest aja sih, karena sisi romance-nya di CTS enggak sebanyak di Ngenest. Aku banyak komunikasi aja sama dia (Ernest)," ucap ibu dua anak ini.

CTS berkisah tentang Erwin (Ernest Prakasa), yang mendapatkan mandat dari ayahnya untuk mengurus toko kelontong milik keluarganya. Namun, kakak Erwin, yang bernama Yohan (Dion Wiyoko), tak terima dan merasa dilangkahi.

Beberapa artis peran Tanah Air, yaitu Gisella Anastasia, Adinia Wirasti, Dodit Mulyanto, Tora Sudiro, Yeyen Lidya, dan sederet komika, turut meramaikan film tersebut.

Film itu akan diputar di gedung-gedung bioskop Tanah Air mulai 28 Desember 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com