Titi DJ Tak Mau Galak pada Anak

Kompas.com - 21/12/2016, 15:09 WIB
Titi DJ di Gedung Trans, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANTiti DJ di Gedung Trans, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com--Vokalis Titi DJ mengak tak ingin menjadi orangtua yang galak bagi  keempat anaknya.

Titi sadar bahwa tugasnya menjadi orangtua tunggal memang tidak mudah. Namun bukan berarti dirinya harus menjadi ibu yang galak.

"Saya enggak mau menempatkan diri saya jadi orangtua tunggal harus ada double tenaga, tapi tidak menjadikan jadi orangtua yang galak," ungkap Titi saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2016).

Pelantun "Sang Dewi" ini tidak ingin anak-anaknya mengalami seperti dirinya, memiliki orangtua yang galak.

"Karena saya dulu punya orangtua galak. Saya enggak mau anak saya punya ibu yang galak. Kalau sekarang saya sudah bisa ngerti kenapa Ibu saya dulu galak," tuturnya.

Titi mengaku memahami sikap galak ibunya. Ia menilai sang ibu menjadi galak karena merasa tidak bisa menuruti keinginan anak-anaknya.

"Yang buat dia stress itu dia enggak bisa berikan apa yang anak-anak mau. Jadi dilampiaskannya di galak," jelasnya.

Hal berbeda justru ingin diterapkan oleh Titi. Ia berusaha membahagiakan anak-anaknya dengan berusaha memberikan apa yang dibutuhkan termasuk materi dan kasih sayang.

"Kalau saya, alhamdulillah mereka mau apa saya bisa memberikan kepada mereka apa yang mereka mau. Walaupun enggak dimanjain juga," ucap Titi.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X