Dawin Tertarik Gunakan "Om Telolet Om" sebagai Judul Lagu Baru

Kompas.com - 21/12/2016, 22:09 WIB
Dawin tertarik untuk menggunakan frasa DOK.PRIBADI/TWITTERDawin tertarik untuk menggunakan frasa "om telolet om" sebagai materi lagu barunya.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Dawin Polanco, vokalis yang dikenal dunia berkat lagu "Dessert", juga tak luput memerhatikan fenomena "om telolet om" yang sedang viral di sosial media.

Dawin yang pernah mengglar konser tunggal di Samarinda pada Mei 2016 lalu, mengaku tertarik untuk memberi judul lagu barunya dengan frasa "om telolet om".

"Aku rasa OM TELOLET OM akan menjadi judul laguku yang berikutnya," tulis Dawin pada akun Twitter miliknya, @dawin, Rabu (21/12/2016).

Diberitakan sebelumnya, frasa "om telolet om" juga membuat musisi dance bertanya-tanya, tak terkecuali Oliver Heldens, DJ dan produser musik elektronik Belanda.

Di Twitter, ia menulis "What is 'Om Telolet Om'? When I read it I think of omelet/eggs" (Apa itu 'Om Telolet Om'? Saat saya membacanya saya teringat omelet/ telur).

Bahkan tanpa tahu artinya, DJ Zedd dan DJ Snake yang namanya tak asing lagi di genre EDM juga menuliskan tweet "Om Telolet Om".

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Telolet" adalah representasi bunyi klakson bus. Anak-anak sering mengejar bus untuk meminta pengemudi yang biasanya "om-om" memencet klakson dengan mengatakan,"Om telolet Om!"

"Om Telolet Om" menjadi fenomenal saat anak-anak pengejar klakson bus yang tergabung dalam berbagai komunitas meramaikannya di Twitter hingga trending.

Saat "Om Telolet Om" menjadi trending topic para musisi EDM ikut berkicau di Twitter.

Duo DJ dan produser musik EDM Firebeatz bahkan memadukan bunyi klakson bus dengan musik elektronik dalam "Om Telolet Om Vs Firebeatz".

Berikut "Om Telolet Om Vs Firebeatz" karya Firebeatz.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.