Okky Lukman Bikin Krisdayanti dan Yuni Shara Pangling

Kompas.com - 22/12/2016, 22:02 WIB
Okky Lukman seusai menjadi model di runway dalam peragaan fashion Ivan Gunawan di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, pada Rabu (21/12/2016) KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGOkky Lukman seusai menjadi model di runway dalam peragaan fashion Ivan Gunawan di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, pada Rabu (21/12/2016)
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Okky Lukman mampu membuat penyanyi Krisdayanti dan Yuni Shara pangling dengan penampilannya sekarang.

Hal itu diceritakan Okky dalam wawancara di Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2016).

"Kalau kata Mimi KD sama Mbak Yuni Shara sih pangling ya. Tapi ya semua aku anggap sebagai semangat aku lagi, syukurin dan jadiin motivasi saja," katanya.

Okky terlihat lebih kurus dari sebelumnya, tetapi ia mengaku tak tahu berapa kilogram berat badannya turun. Pemain Lenong Bocah ini hanya tahu bahwa celananya kini longgar dan ia harus mengganti ukurannya.

"Size celana dari 32 ya mungkin sekarang sekitar 28. Kalau baju biasanya 16 sekarang (ukuran) 12," ujarnya.

Okky mengatakan, penampilannya saat ini adalah konsekuensi gaya hidup sehat yang ia jalani. Tanpa diet, Okky berusaha mengontrol asupan makanan.

"Kalau berat badan turun itu semua bonus saja sih. Enggak ada program diet, saya menikmati hidup saya, enggak ada tuh yang namanya enggak makan nasi. Saya mah makan nasi tetap. Habis enggak bisa mikir kalau diet-diet," kata Okky.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ia juga belakangan rajin berolahraga, misalnya latihan tari zumba dan muay thai, selama dua kali seminggu.

"Yang penting bergerak sajalah. Karena kan targetnya bukan untuk nurunin berat badan. Tapi paling enggak, ngerasain celana agak longgar. Kan saya bilang, mau gendut mau kurus yang penting sehat, itu intinya. Semenjak aku menerapkan pola hidup sehat, ya aku alhamdulillah jauh dari penyakit," kata Okky.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.