Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Okky Lukman Bikin Krisdayanti dan Yuni Shara Pangling

Kompas.com - 22/12/2016, 22:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Okky Lukman mampu membuat penyanyi Krisdayanti dan Yuni Shara pangling dengan penampilannya sekarang.

Hal itu diceritakan Okky dalam wawancara di Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2016).

"Kalau kata Mimi KD sama Mbak Yuni Shara sih pangling ya. Tapi ya semua aku anggap sebagai semangat aku lagi, syukurin dan jadiin motivasi saja," katanya.

Okky terlihat lebih kurus dari sebelumnya, tetapi ia mengaku tak tahu berapa kilogram berat badannya turun. Pemain Lenong Bocah ini hanya tahu bahwa celananya kini longgar dan ia harus mengganti ukurannya.

"Size celana dari 32 ya mungkin sekarang sekitar 28. Kalau baju biasanya 16 sekarang (ukuran) 12," ujarnya.

Okky mengatakan, penampilannya saat ini adalah konsekuensi gaya hidup sehat yang ia jalani. Tanpa diet, Okky berusaha mengontrol asupan makanan.

"Kalau berat badan turun itu semua bonus saja sih. Enggak ada program diet, saya menikmati hidup saya, enggak ada tuh yang namanya enggak makan nasi. Saya mah makan nasi tetap. Habis enggak bisa mikir kalau diet-diet," kata Okky.

Ia juga belakangan rajin berolahraga, misalnya latihan tari zumba dan muay thai, selama dua kali seminggu.

"Yang penting bergerak sajalah. Karena kan targetnya bukan untuk nurunin berat badan. Tapi paling enggak, ngerasain celana agak longgar. Kan saya bilang, mau gendut mau kurus yang penting sehat, itu intinya. Semenjak aku menerapkan pola hidup sehat, ya aku alhamdulillah jauh dari penyakit," kata Okky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com