Jelang Persalinan, Andien Aisyah Gampang Kepanasan

Kompas.com - 22/12/2016, 22:30 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Andien Aisyah (31) mengaku gampang merasa kepanasan setelah usia kandungannya menginjak umur delapan bulan.

"Secara fisik berbeda. Jadi gampang kepanasan, keringatan, harus pakai AC sebesar-besarnya," ujarnya ketika merilis single "Belahan Jantungku" di Galeri dia.lo.gue, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2016).

Suami Andien, Irfan Wahyudi, menilai yang dirasakan sang istri cukup lumrah terjadi pada wanita hamil. Karena itu, Irfan berusaha fokus menjaga Andien yang usia kandungannya sudah sembilan bulan agar tetap santai.

"Saya paham bahwa seorang ibu hamil kondisinya akan naik turun. Saya harus menjaga mood saya sendiri dan juga Andien," ucapnya.

Andien menambahkan, ia berharap proses persalinannya berjalan normal tanpa kendala.

"Semoga tidak ada yang gimana-gimana," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.