Doa Natal Delon yang Selalu Sama Selama Lima Tahun

Kompas.com - 24/12/2016, 13:28 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Delon Thamrin mengungkapkan bahwa sejak menikah dengan Yeslin Wang pada 2011, doa yang ia panjatkan saat Natal selalu sama pada setiap tahun. Apakah itu?

"Aku sih selalu tiap tahun, kapan nih istri gue hamil. Jadi belum dikasih-kasih. Jadi permintaan gue cuma satu, 'Kok Tuhan belum kasih ya," katanya dalam wawancara di Balai Sarbini, baru-baru ini.

"Tapi ya enggak harus tahun ini, tahun depan. Sedikasihnya sajalah," tambahnya.

Kendati sangat mengharapkan seorang anak, namun Delon dan istrinya juga tak begitu memaksakan diri. Terbukti, keduanya memilih tak mengikuti program kehamilan ataupun bayi tabung untuk saat ini.

"Program belum. Program bayi tabung belum. Akan segera mungkin pas memasuki tahun keenam atau ketujuh pernikahan," ujar Delon.

Bahkan ia dan sang istri tak begitu memikirkan omongan orang-orang yang sering bertanya kapan mereka dikaruniai buah hati.

"Kalau ditanya anak, masih proses gitu aja. Jawabannya selalu masih proses. Karena memang gue ngeliat temen gue yang tujuh, 10, 15 tahun ada yang belum dikasih anak. Jadi gue pikir Tuhan emang belum kasih. Gue mau positif thinking aja," ujarnya.

Terutama ketika Natal tiba, di mana ia memaknainya sebagai langkah menuju hidup baru dan pikiran yang lebih positif.

"Jadi tiap menjelang Natal gue mau bawa hati pikiran perbuatan untuk yang baru. Yang negatif aku akan tinggalin. Makna Natal aku hidup yang baru," ucap Delon.

"Kalau persiapan Natal sama seperti tahun lalu. Seperti kasih kartu Natal ke temen, keluarga, nyokap. Bangun pohon natal sendiri di rumah sama istri," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.