KTP Jadi Kado Ulang Tahun dari Annisa Trihapsari untuk Putranya

Kompas.com - 26/12/2016, 12:06 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Annisa Trihapsari dan suaminya, Sultan Djorghi, memberi kado yang unik untuk putranya yang berulang tahun ke-17 pada Sabtu (24/12/2016) lalu.

Mereka menghadiahkan kartu tanda penduduk atau KTP.

"Dulu kan zaman kita kecil kalau punya KTP tuh kayaknya bangga, tapi kebanggaan itu jangan disalahgunain," kata Annisa dalam wawancara di Kampoeng Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (24/12/2016).

KTP itu, kata istri Sultan Djorghi ini, merupakan simbol bahwa putra mereka sudah berusia 17 tahun. Artinya, ia bukan anak kecil lagi dan harus bisa mengurus diri sendiri.

"Udah harus bertanggung jawab untuk sekolahnya, kebersihan kamarnya, kebersihan dirinya juga," ujar Annisa.

Lalu apakah itu juga berarti ia mengizinkan putranya itu berpacaran?

"Aku sih ngizinin. Asal jangan lupa salat aja, salat itu penting banget. Enggak berat, enggak, cuma (pacaran) jangan mengganggu (ibadah) aja," ucap Annisa sambil tersenyum.

Selain KTP, ia rupanya juga memberikan kado berupa ibadah umrah kepadanya putranya.

"Sebenernya dia enggak pengin kado apa-apa. Tapi setahun yang lalu dia pernah bilang 'aku mendingan umrah Bun daripada pesta'. Sebenernya hadiah umrah ini kan buat Papa aku, tapi ya Allah bicara lain buat Papa (meninggal). Jadi tetep dijalanin tapi ditunda, insya Allah Februari umrah bareng," kata Annisa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.