Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nafa Urbach Sebut Penampilan Zack Lee seperti "Orang Jahat"

Kompas.com - 26/12/2016, 13:25 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nafa Urbach mengaku tak menyukai penampilan baru suaminya, Zack Lee, yang kini berewokan.

"Saya enggak suka dia berewokan. Kayak orang jahat. Suka kalau dia clean, jadi bersih," ucap Nafa dalam wawancara di studio Global TV, Jakarta Barat, Kamis (22/12/2016).

Ketika janggut dan kumis Zack perlahan tumbuh lebat, Nafa mulai mengeluh. Ibu satu anak itu kemudian meminta suaminya agar tidak menumbuhkan berewoknya lagi.

Nafa sebenarnya paham penampilan Zack itu hanya untuk kepentingan perannya dalam sebuah film. Namun ia merasa risih jika berewokan sang suami terlalu lebat.

"Iya (komplain). Saya bilang cukup deh, shooting filmnya cepetan kelar. Itu untuk filmnya dia," katanya.

"Jadi mulut Zack bisa keliatan kalau makan. Kalau makan tuh dia sampai ke atas bibirnya gitu. Makanannnya sampe ke brewoknya," tambah Nafa.

Diberitakan sebelumnya, Zack juga mengaku awalnya risih karena rambut dan berewoknya lebat nan berantakan. Namun kemudia ia mengaku senang dengan penampilan barunya itu.

"Suka sih, jadinya enggak banyak yang godain karena jadi jelek ha-ha-ha. Saya risih cuma kalau pas makan sama minum aja karena nempel kan," kata Zack dalam wawancara di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com