Nafa Urbach Sebut Penampilan Zack Lee seperti "Orang Jahat"

Kompas.com - 26/12/2016, 13:25 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nafa Urbach mengaku tak menyukai penampilan baru suaminya, Zack Lee, yang kini berewokan.

"Saya enggak suka dia berewokan. Kayak orang jahat. Suka kalau dia clean, jadi bersih," ucap Nafa dalam wawancara di studio Global TV, Jakarta Barat, Kamis (22/12/2016).

Ketika janggut dan kumis Zack perlahan tumbuh lebat, Nafa mulai mengeluh. Ibu satu anak itu kemudian meminta suaminya agar tidak menumbuhkan berewoknya lagi.

Nafa sebenarnya paham penampilan Zack itu hanya untuk kepentingan perannya dalam sebuah film. Namun ia merasa risih jika berewokan sang suami terlalu lebat.

"Iya (komplain). Saya bilang cukup deh, shooting filmnya cepetan kelar. Itu untuk filmnya dia," katanya.

"Jadi mulut Zack bisa keliatan kalau makan. Kalau makan tuh dia sampai ke atas bibirnya gitu. Makanannnya sampe ke brewoknya," tambah Nafa.

Diberitakan sebelumnya, Zack juga mengaku awalnya risih karena rambut dan berewoknya lebat nan berantakan. Namun kemudia ia mengaku senang dengan penampilan barunya itu.

"Suka sih, jadinya enggak banyak yang godain karena jadi jelek ha-ha-ha. Saya risih cuma kalau pas makan sama minum aja karena nempel kan," kata Zack dalam wawancara di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.