Reza Rahadian Tawarkan Diri, Yura Yunita Bingung

Kompas.com - 27/12/2016, 19:00 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com --Reza Rahadian mengaku menawarkan diri untuk menjadi bintang klip video singel penyanyi Yura Yunita, "Intuisi", yang baru dirilis pada Selasa ini (27/12/2016) di Jakarta.

"Pertama kali ketemu Yura di acara awards, saya bilang, 'Suka sekali lagunya ('Intuisi'). Ngobrol, ada rencana bikin klip, terus aku menawarkan diri," kisah Reza ketika ditemui di Kabali Kafe, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (27/12/2016), dalam jumpa pers rilis singel tersebut.

Yura menceritakan hal yang sama.

"Dia (Reza) suka sama karya-karya yang aku buat. Dia dengar lagu 'Intuisi' dan senang banget ngobrol segala macam, terus akhirnya kata dia bikin project bareng yuk?," tutur Yura.

"Aku bilang apa ya, kebetulan aku mau bikin music video. Terus, dengan sangat besar hati, Reza tiba-tiba bilang, 'Apa pun yang terjadi, aku harus ada di dalamnya.' Reza bilang gitu. 'Pokoknya, aku mau banget ada di project apa pun, termasuk 'Intuisi',' karena dia begitu mengalami lagu itu," lanjut Yura.

Pelantun lagu "Cinta dan Rahasia" ini mengaku bahwa mula-mula ia bingung, karena ia penggemar Reza.

"Akhirnya, gimana nih, secara aku nge-fan banget sama dia sebagai aktor terbaik Indonesia yang ada di begitu banyak penghargaan film," jelas Yura.

Kerja sama Reza dengan Yura akhirnya terlaksana. Selama enam hari, mereka berada di Jepang untuk proses pengambilan gambar.

Yura merasa tersanjung.

"Dia menawarakn diri untuk jadi model video clip ini. Reza tuh, main film aja milih-milih ya. Jadi talent (untuk klip video), ini mungkin kali pertama untuk dia," ujarnya.

"Sebuah kebanggaan, juga sebuah kehormatan, juga untuk Yura bahwa soerang Reza mau kolaborasi dalam project ini," ujarnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.