Selebritas Hollywood Lepas Kepergian Carrie Fisher

Kompas.com - 28/12/2016, 18:33 WIB
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com — Dunia hiburan berkabung atas meninggalnya pemeran Princess Leia dalam film Star Wars, Carrie Fisher, pada usia 60 tahun.

Sejumlah selebritas Hollywood menyampaikan rasa dukanya melalui Twitter. Salah satunya aktris Anna Kendrick.

Dalam akun Twitter miliknya, aktris yang dikenal publik lewat perannya pada film Twilight itu mengunggah foto dirinya bersama Fisher.

"Carrie Fisher memakai glitter di rambutnya. Ketika saya mengatakan saya menyukainya, dia mengusapkan jari ke rambutnya dan memberikannya kepada saya #TheGreatest," tulis dia dengan simbol hati retak di ujung tweet.

Pembawa acara The Ellen Show, Ellen DeGeneres, juga merasa kehilangan sosok Fisher. Dia mengunggah videonya bersama Fisher saat menjual tiket Star Wars, dan menulis "@CarriefFisher adalah penulis, aktor, dan teman yang brilian. Dia begitu menyenangkan. Aku tidak percaya dia pergi."

Penyanyi legendaris Madonna juga mengunggah buku berjudul F*ck you, 2016 yang mengungkapkan kepedihannya atas kepergian Fisher, sambil menuliskan, "Tuhan memberkati Carrie Fisher."

Sementara itu, #CarrieFisher menjadi Trending Topic dunia. Pada Rabu pukul 08.50 WIB, tercatat 324.000 kicauan menggunakan tanda pagar tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.