Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Horrison Ford-Carrie Fisher Pernah Cinta Lokasi

Kompas.com - 17/11/2016, 17:33 WIB

KOMPAS.com - Aktris Carrie Fisher pemeran Princess Leia dalam Star Wars mengaku sempat menjalin hubungan asmara dengan lawan mainnya, aktor Horrison Ford yang memerankan Han Solo saat shooting film itu.

Fisher mengungkapkan rahasia yang telah dia pendam selama 40 tahun itu kepada majalah People saat mempromosikan memoarnya, "The Princess Diarist". Buku tersebut didasarkan pada buku harian Fisher dari waktu dulu dan dikemas dalam cerita di balik layar pertama film Star Wars.

Fisher mengatakan jalinan asmara berumur tiga bulan itu dimulai dan berakhir selama pembuatan film Star Wars: A New Hope pada 1976 di mana dia berperan sebagai pasangan kekasih Ford.

"Sangat intens," kata Fisher, yang sekarang berusia 60 tahun, kepada People.

"Han dan Leia saat hari kerja, dan Carrie dan Harrison saat akhir pekan," sambung dia.

Harrison, yang pada waktu menikah dengan istri pertamanya, Mary Marquadt, tidak mau berkomentar tentang hal tersebut. Fisher mengatakan, aktor Indiana Jones yang dikenal menjaga kehidupan pribadinya itu telah menerima naskah isi bukunya.

Fisher dan Ford memerankan kembali peran mereka tahun lalu dalam film Star Wars: The Force Awakens.

Kembali pada 1976, Fisher mengatakan bahwa keduanya menghabiskan malam pertama mereka bersama-sama saat menghadiri pesta ulang tahun kreator dan sutradara Star Wars George Lucas. Saat itu dia berusia 19 tahun, sementara Ford berusia 33 tahun.

"Saya memandang Harrison," tulisnya dalam memoar, menurut kutipan yang diterbitkan oleh People.

"Wajah seorang pahlawan, beberapa helai rambut jatuh di wajahnya, alisnya sedikit berkerut. Bagaimana bisa seorang pria yang bersinar puas dengan orang seperti saya? Saya sangat tidak berpengalaman, tapi saya percaya satu hal tentang dia. Dia baik."

Fisher mengatakan dia tidak pernah berbicara tentang perselingkuhannya itu selama 40 tahun, namun dia merasa waktu untuk merahasiakannya telah usai.

"Harrison sangat tertutup pribadinya, tapi saya pikir saya menunggu waktu yang tepat," kata dia.

"Berapa lama lagi saya bisa menunggu?," tambah dia, demikian Reuters.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com