Pupus Sudah Harapan Menyaksikan Aksi Deadpool di Film "Logan"

Kompas.com - 29/12/2016, 17:53 WIB
|
EditorIrfan Maullana


KOMPAS.com - Belum lama ini beredar kabar bahwa Deadpool akan muncul dalam film Logan. Namun, kabar burung tersebut langsung dibantah oleh kedua aktor film bersangkutan dan sang sutradara James Mangold.

Aktor Hugh Jackman dan Ryan Reynolds memupus harapan para penggemar yang bermimpi untuk menyaksikan Wolverine dan Deadpool kembali muncul dalam satu layar. Sebelumnya, "Si Mulut Besar" Deadpool sempat disebut-sebut akan menjadi cameo dalam Logan.

Berkait rumor itu Mangold langsung membuat pernyataan lewat akun Twitter miliknya. Ia menekankan bahwa rumor tersebut merupakan berita palsu, Logan dan Deadpool tak akan tampil bersama.

Tak hanya sang sutradara, Reynolds juga membantah kabar burung tersebut melalui Twitter. Ia mengatakan bahwa "Prisoner 24601" tengah berfokus pada fim solo.

Untuk diketahui, "Prisoner 24601" adalah karakter Jean Valjean, yang pernah dimainkan Jackman dalam Les Miserables.

Jackman, yang berperan sebagai mutan dengan cakar adamantium, meneruskan tulisan yang diunggah Mangold untuk membalas tweet Reynolds dengan menambahkan kalimat, "Apa yang mereka katakan...."

Kembali ke 2009, Reynolds pernah berperan sebagai Deadpool dalam film X-Men Origins: Wolverine, tetapi karakternya ketika itu kurang mengesankan.

Namun, penampilan berikutnya sebagai Deadpool dalam film solo Deadpool telah membayar tuntas kekecewaan yang lalu.

Dengan latar belakang itulah Reynolds disebut-sebut akan menambah seru film Logan andai ia mendapat kesempatan tampil sebagai cameo. Sayangnya, sutradara dan artis berkait sekali lagi telah menekankan bahwa hal itu tidak akan terjadi.

Kendati demikian, dalam sebuah kesempatan berbincang dengan Entertainment Weekly, Reynolds mengutarakan ketertarikannya untuk dapat melihat kembali Deadpool dan Wolverine dalam satu layar.

"Saya ingin Deadpool dan Wolverine dalam satu film yang sama. Kita harus lakukan ini Hugh," kata dia.

Logan akan menjadi film terakhir dari rangkaian seri Wolverine. Film ini dijadwal akan mengoyak bioskop AS pada 3 Maret 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.