Hadiri Pengajian di Rumah Ibunda, Julia Perez Harus Dipapah

Kompas.com - 29/12/2016, 18:40 WIB
|
EditorIrfan Maullana

DEPOK, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Julia Perez harus dipapah saat ia menghadiri pengajian di kediaman ibundanya di kawasan Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (29/12/2016).

Saat itu, kondisi fisik perempuan yang akrab disapa Jupe tersebut tampak masih lemah.

"Seminggu enggak jalan, harus dipapah. Di sini ada bacaannya fall risk, beresiko jatuh, kondisi lemah, belum bisa jalan sendiri, masih kliyengan," ungkap Jupe saat ditemui usai pengajian, Kamis.

Pemilik nama lahir Yulia Rachmawati ini bahkan mengaku masih merasakan nyeri.

"Yang dirasain sekarang nyeri sedikit saja. Kemarin pas Senin lalu sudah dilakukan operasi buat di perut," katanya lagi.

Meski begitu, Jupe tak ingin terlalu pusing memikirkannya.

"Dibawa asyik saja, santai saja, ibadah tetap, tapi ibadah yang tetap pada porsinya," jelasnya.

Julia Perez menderita kanker serviks yang sudah memasuki stadium empat. Besok Jumat (30/12/2016), pemain film Gending Sriwijaya itu dijadwal akan menjalani operasi syaraf pada bagian punggung belakang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.