Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Perez: Saya Udah Enggak Mau Ribut dengan Dewi Perssik

Kompas.com - 05/12/2016, 11:58 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara dan penyanyi dangdut Julia Perez menegaskan bahwa ia sudah tak mau lagi perang dingin dengan rekannya, Dewi Perssik alias Depe.

Ini ia katakan usai tampil berduet dengan Depe dalam acara khitanan putra Eko Patrio di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2016).

"Ya, udah enggak mau ribut (dengan Dewi Perssik). Saya senang yang happy aja. Saya santai-santai aja. Buat saya, saya lebih seneng banyakin teman. Saling memaafkan, bisa mulai hidup baru," kata Jupe yang hari itu mengenakan rambut palsu sebahu.

Jupe mengaku duetnya dengan Depe itu adalah yang pertama.

"Ini pertama kali sepanggung bareng. Semenjak kami sama-sama menjalani sekolah (penjara) selama tiga bulan, baru kali ini ketemu lagi," ucap Jupe.

"Ini yang saya inginkan dari zaman dulu, kolaborasi. Kami kan tak kenal, maka tak sayang. Ambil positif aja, di penghujung tahun ini berkah," tambahnya.

Untuk diketahui, Jupe dan Depe pernah terlibat perkelahian saat menjadi lawan main dalam film Arwah Goyang Karawang pada 2010.

Di tengah shooting, keduanya berseteru hingga saling menjambak rambut. Insiden itu kemudian berujung pada penahan Depe dan juga Jupe.

Kemudian, baru-baru ini hubungan Jupe dan Depe kembali memanas usai Depe mengomentari lagu milik Jupe yang dinyanyikan seorang peserta acara pencarian bakat penyanyi dangdut.

Namun, pada acara khitanan putra Eko Patrio, Depe dan Jupe tampil bernyanyi duet di panggung acara. Keduanya juga sudah mulai saling follow akun Instagram masing-masing.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com