Nycta Gina Belum Berani Diet

Kompas.com - 29/12/2016, 18:46 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Berat badan artis peran Nycta Gina kian bertambah usai melahirkan anak pertamanya delapan bulan lalu. Namun istri Rizki Kinos ini belum berniat melakukan diet dengan alasan takut.

"Enggak diet sama sekali. Kan masih nyusuin. Takut anak aku kurang gizi juga. Makannya tetep kayak biasa," katanya usai menjalani pemotretan di Studio Kolbano, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (29/12/2016).

Sebetulnya, ia memiliki keinginan untuk menurunkan berat badan. Hanya saja, Nycta belum menemukan program diet yang cocok tanpa menganggu pertumbuhan bayinya.

"Sedang dalam proses menuju ke sana (diet). Cuma bingung dietnya yang kayak gimana. Olahraga sudah target. Di rumah main cross-trainer, tapi kadang kalau anakku lagi cranky enggak jadi lagi. Kalau full di rumah, anakku aman terkendali, baru olahraga," ucapnya.

Di satu sisi Nycta mengaku terbantu dengan kesibukannya sebagai seorang ibu. Kata dia, rutinitas yang ia lakukan justru bisa membantunya menurunkan berat badan secara alami.

"Kalau kurus, mungkin karena bangun malem, menyusui, ngurus anak, jadi kayaknya kalorinya kebakar sendiri. Tapi ini masih sisah banyak sih (lemaknya). Aku target 9 kilogram lagi turunin," kata Nycta.

"Mudah-mudahan aku bisa kembali ke ukuran asal. Mungkin karena aku kebiasaan kurus, jadi dengan badan yang agak lumayan besar menurut aku, aduh pakai baju apa aja enggak enak he-he-he," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.