Raditya Dika dan Prilly Latuconsina Sama-sama Bikin Janji

Kompas.com - 02/01/2017, 11:16 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Penulis, komika, dan artis peran Raditya Dika (32) membuat janji yang akan dipenuhinya jika Hangout, film baru yang disutradarai dan dibintanginya, berhasil meraih dua juta penonton.

"Kalo tembus 2 juta penonton, gue yang gak tahan cabe akan makan Samyang dikasih cabe buatan kak Prilly! Deg2an," tulis Radit pada akun Instagram-nya, @raditya_dika, Senin (2/12/2016).

Prilly yang dimaksud oleh Radit adalah artis peran Prilly Latuconsina, yang juga main dalam film tersebut.

Disebutkan, film itu dalam 11 hari pemutarannya di gedung-gedung bioskop Tanah Air hingga Senin (2/1/2017) sudah mengumpulkan 1.745.073 penonton.

Namun, rupanya, bukan Radit saja yang membuat janji. Prilly pun demikian ketika film itu sudah disaksikan 1.592.027 penonton.

"Fix kalo nembus 2 juta! Saya yang takutnya setengah mati sama kucing akan rela gendong kucingnya ka @raditya_dika yang serem bgt!" tulis Prilly pada akun Instagram-nya, @prillylatuconsina96.

"Duh kayaknya bakal pingsan... tapi relaaa haha," tambah pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.