Raditya Dika dan Prilly Latuconsina Penuhi Janji

Kompas.com - 04/01/2017, 18:02 WIB
Raditya Dika dalam acara pemutaran film Hangout di The Prohibition, di Plaza Senayan Arcadia, Jakarta Pusat, pada Kamis (15/12/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANRaditya Dika dalam acara pemutaran film Hangout di The Prohibition, di Plaza Senayan Arcadia, Jakarta Pusat, pada Kamis (15/12/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penulis, komika, dan artis peran Raditya Dika (32) dan rekannya, sesama artis peran, Prilly Latuconsina (20), akhirnya menepati janji mereka.

Sebelumnya, Radit dan Prilly berjanji akan melakukan hal yang mereka tak suka jika jumlah penonton film Hangout mencapai dua juta.

Kini film yang disutradarai oleh Radit itu sudah meraih 2.029.205 penonton. Radit, yang tak tahan pedas, mau tak mau harus menyantap mi instan super pedas ditambah taburan cabe kering.

Ini terlihat dalam video singkat yang diunggah oleh Prilly pada akun Instagram-nya, @prillylatuconsina96.

"Ini diaaa! Janji kita kalo Hangout 2 juta penonton! Samyang + boncabe level 30! Berhasilll!" tulis Prilly pada keterangan videonya pada Selasa (3/1/2017).

Video itu memperlihatkan Radit berusaha menghabiskan mi instan pedas sambil sesekali mengelap keringat di dahi dan menyeruput minuman. Sementara itu, Prilly duduk di sampingnya sambil tertawa.

Dalam video singkat lain tampak Prilly memenuhi janjinya menggendong kucing kesayangan Radit. Padahal, ia sebenarnya sangat takut terhadap binatang peliharaan tersebut.

"Ini dia janji saya! Sumpah ini prosesnya panjang bgt!! Yang bener2 gendong ada di vlognya ka @raditya_dika udah hampir pingsan sumpaahh," tulisnya untuk keterangan video itu.

Dari video singkat lain yang diunggahnya, tampak Prilly berusaha menahan takut sambil berteriak ketika Radit meletakkan kucingnya di pangkuan Prilly.

"Menghadapi kucing kaya ngadepin setan.. Maapin :( aku gak kuaaattt," tulisnya lagi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X