Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raditya Dika dan Prilly Latuconsina Penuhi Janji

Kompas.com - 04/01/2017, 18:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penulis, komika, dan artis peran Raditya Dika (32) dan rekannya, sesama artis peran, Prilly Latuconsina (20), akhirnya menepati janji mereka.

Sebelumnya, Radit dan Prilly berjanji akan melakukan hal yang mereka tak suka jika jumlah penonton film Hangout mencapai dua juta.

Kini film yang disutradarai oleh Radit itu sudah meraih 2.029.205 penonton. Radit, yang tak tahan pedas, mau tak mau harus menyantap mi instan super pedas ditambah taburan cabe kering.

Ini terlihat dalam video singkat yang diunggah oleh Prilly pada akun Instagram-nya, @prillylatuconsina96.

"Ini diaaa! Janji kita kalo Hangout 2 juta penonton! Samyang + boncabe level 30! Berhasilll!" tulis Prilly pada keterangan videonya pada Selasa (3/1/2017).

Video itu memperlihatkan Radit berusaha menghabiskan mi instan pedas sambil sesekali mengelap keringat di dahi dan menyeruput minuman. Sementara itu, Prilly duduk di sampingnya sambil tertawa.

Dalam video singkat lain tampak Prilly memenuhi janjinya menggendong kucing kesayangan Radit. Padahal, ia sebenarnya sangat takut terhadap binatang peliharaan tersebut.

"Ini dia janji saya! Sumpah ini prosesnya panjang bgt!! Yang bener2 gendong ada di vlognya ka @raditya_dika udah hampir pingsan sumpaahh," tulisnya untuk keterangan video itu.

Dari video singkat lain yang diunggahnya, tampak Prilly berusaha menahan takut sambil berteriak ketika Radit meletakkan kucingnya di pangkuan Prilly.

"Menghadapi kucing kaya ngadepin setan.. Maapin :( aku gak kuaaattt," tulisnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com