Oon "Project Pop" Berjuang Melawan Diabetes

Kompas.com - 04/01/2017, 19:45 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Oon "Project Pop" tampak terbaring lemah di atas kasur. Ia menggunakan selang oksigen untuk membantu pernapasannya serta diperban pada kaki kanan dan kiri.

Kondisi itu diketahui pada Selasa (3/1/2017) kemarin, atau setelah salah satu personel Project Pop, Udjo, mengunggah foto yang menampilkan para personel pencetak hits "Dangdut Is The Music of My Country" itu sedang menjenguk Oon.

Pemilik nama lahir Muhammad Fachroni ini terpaksa beristirahat lantaran penyakit diabetes yang dideritanya. Kini Oon menjalani berobat jalan dan kontrol rutin ke dokter.

"Sampai sekarang masih berobat jalan, dokter bilang diabetes," kata istri Oon, Ocha saat dihubungi wartawan, Rabu (4/1/2017).

[Baca; Oon "Project Pop" Dirawat di Rumah Sakit]

Ocha mengatakan bahwa kondisi suaminya sudah berangsur membaik kendati belum stabil sepenuhnya. Namun, Oon juga tidak lemah seperti yang ditampilkan di Instagram.

"Dia membaik kok. Lihat di IG (Instagram) ya?" kata Ocha.

"Naik turun sudah biasa, karena sakitnya juga sudah lama ya. Kadang kecapekan bisa ngedrop," lanjutnya.

[Baca: Kata Istrinya, Oon "Project Pop" Sempat Koma di Rumah Sakit]

Ocha mengatakan bahwa foto yang diunggah Udjo tersebut diambil ketika Project Pop menjenguk Oon di kediamannya, bukan di rumah sakit.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.