Project Pop Habiskan Malam Tahun Baru bersama Oon yang Terbaring Sakit

Kompas.com - 04/01/2017, 20:02 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Muhammad Fachroni atau yang akrab disapa Oon harus beristirahat dari panggung hiburan lantaran penyakit diabetes yang dideritanya.

Untuk itu, rekan-rekannya di grup vokal Project Pop mengunjungi Oon di kediamannya di Bandung, Jawa Barat, untuk menghabiskan malam tahun baru bersama.

"Anak-anak Pop pada datang, menghibur. Terakhir tahun baru kemarin datang ramai-ramai, mereka kangen. Semua datang. Kalau lagi ada acara di Bandung juga disempatkan mampir," ujar istri Oon, Ocha, saat dihubungi wartawan, Rabu (4/1/2017).

Komunikasi antarpersonel Project Pop dan Oon pun terus terjalin dengan baik.

"Kami juga enggak lost contact kok sama anak Pop. Komunikasi masih baik-baik," ujar Ocha.

Ocha juga membantah kabar yang menyebut bahwa Oon tengah dalam keadaan kritis. Ia mengatakan, suaminya harus beristirahat selama masa penyembuhan.

"Sekarang recovery, diabetes memang sudah komplikasi, tapi kami selalu ikhtiar. Diistirahatkan bukan karena kritis, tapi memang butuh fokus untuk pemulihan," jelasnya.

Menurut Ocha, keadaan Oon kini sudah berangsur membaik.

"Sekarang membaik, sudah bisa ngobrol. Ada tamu bisa diajak bercanda," kata Ocha.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.