Luna Maya Menjauhi Sinetron Televisi

Kompas.com - 05/01/2017, 20:22 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Luna Maya mengaku mulai menjauhi pekerjaan sebagai bintang sinetron. Ia lebih memilih bermain film yang tidak memakan waktu terlalu banyak.

"Di film aja lah, menyenangkan. Sebulan shooting selesai disambi dengan (menjalani pekerjaan) yang lain lagi atau bisa kerja yang lain lagi," ujar Luna di sela proses shooting film Filosofi Kopi: Ben & Jody di Kedai Filosofi Kopi, Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017).

"Kalau dulu kan lebih banyak di televisi ya, sekarang agak menjauh dari televisi dan balik lagi ke asal muasal," lanjut kekasih pengusaha Reino Barack tersebut.

Bagi Luna, bermain sinetron cukup menyita waktunya. Sebab, tolok ukur selesai atau tidaknya sebuah cerita di sinetron bergantung kepada rating.

Menurut Luna, itu sudah tidak efektif dijalaninya.

"Kalau rating-nya bagus bisa setahun lebih. Ya, sudah lah kayaknya yang ini aja deh," kata dia.

Awal tahun ini Luna tengah sibuk dengan kegiatan shooting film Filosofi Kopi: Ben & Jody. Layar lebar yang ditukangi sutradara Angga Dwimas Sasongko itu menjadi titik awal kembalinya Luna di industri perfilman Tanah Air.

"Sudah lama juga enggak balik ke film, dan di awal tahun dimulai lagi dengan kembali di film setelah sekian lama vakum," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.