Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Akan Menikah Tahun Ini

Kompas.com - 09/01/2017, 20:22 WIB
Fairuz A Rafiq bersama kekasihnya, Sonny Septian, ditemui sesudah menjadi bintang tamu sebuah acara bincang-bincang di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (13/12/2016) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGFairuz A Rafiq bersama kekasihnya, Sonny Septian, ditemui sesudah menjadi bintang tamu sebuah acara bincang-bincang di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (13/12/2016) sore.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian yang baru berpacaran tiga bulan akan melangsungkan pernikahan tahun ini.

Kabar bahagia itu diungkapkan oleh kakak Sonny yang juga artis peran, Elma Theana, dalam wawancara di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

"Ya insya Allah tahun inilah. Bulannya nanti dikasih tahu. Ha-ha-ha ini aja udah ngebocorin. Maaf ya Sony," katanya.

Elma yang bertugas sebagai wedding organizer alias WO untuk pernikahan Sonny dan Fairuz nanti, belum bisa membocorkan banyak hal. Adiknya bersama calon iparnya hanya meminta agar hari bahagia mereka tak kaku.

Mereka juga akan mengundang kira-kira 200 atau 300 keluarga, kerabat dekat, dan sahabat saja.

"Sony enggak mau yang salam-salaman berdiri. Dia maunya santai saja, datang ke tamunya. Dia enggak mau yang resmi-resmi kayak kondangan gitu," ucap Elma.

"Pakai adat atau universal belum ditentuin. Ini aja lagi pusing saya nyari tempatnya he-he-he," tambahnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Begitu juga dengan busana pengantin keduanya, lanjut Elma, Sonny dan Fairuz memilih desain yang tak ribet atau terlalu mewah.

"Itu anak kan berdua tuh rada-rada funky ya. Pakai baju enggak mau yang ribet, pestanya juga.

Jadi lebih ditabung buat bulan madu, lebih kepada menabung untuk sesuatu yang lebih bisa dimanfaatkanlah. Yang penting resmi dan bisa menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.